oleh

Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Turut Hadiri Pawai Taaruf Kecamatan Buntu Pane

-Tak Berkategori-57 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane Jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Misdi turtu serta menghadiri undangan dalam rangka Pawai Taaruf Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (28/01/2020).

Dalam kegiatan Pawai Ta’ruf Kecamatan Buntu Pane Tahun 2020 turtu serta dihadiri oleh, Camat Buntu Pane, Waka Polsek Prapat Janji, Kepala Desa Se-Kecamatan Buntu Pane, Kadus Se-Kecamatan Buntu Pane dan Para peserta pawai ta’ruf kurang lebih sekitar 400 orang.

Pada kesempatan tersebut Serda Misdi mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Camat Buntu Pane menyampaikan atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi dilaksanakan acara pawai ta’aruf ini. Acara seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang kreativitas bagi masyarakat dalam menuangkan ide-ide kreatif dan inspirasi serta jiwa seninya untuk ditampilkan pada event ini.

Disamping itu dengan momentum ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Buntu Pane untuk semakin meningkatkan  amal dan ibadah kepada Allah SWT,”katanya.

Sementara itu Serda Misdi menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana dan ajang silaturahmi bagi anak-anak sekolah dalam menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT dan  Kegiatan ini dapat di jadikan sebagai ajang berkreativitas bagi masyarakat dalam menuangkan ide-ide kreatif dan Inspirasi serta jiwa seni,”pungkasnya.