oleh

Babinsa koramil 13/P.Brandan  Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

-Militer-120 views

P.Brandan –   Babinsa Koramil 13/P. Brandan kodim 0203/Langkat Sertu Subagio mengunjungi dan mengawasi proses belajar mengajar tatap muka di sekolah SMAN 1 Brandan Bertempat Kel. Brandan Timur Baru Kec. Babalan Kab. Langkat, Jumat ( 22/10/2021).

Sertu Subagio , memantau langsung kegiatan belajar tatap muka terbatas dari sebelum masuk kelas hingga aktivitas di ruang kelas serta mengecek perlengkapan siswa siswi terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya akan melaksanakan pemantauan dan pengawasan serta pengecekan untuk memastikan kesiapan sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka langsung, apakah sudah mengikuti prosedur protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah atau belum”, jelas Babinsa.

“Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam kegiatan pelaksanaan pembelajaran tatap muka dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan diantaranya pemakaian masker atau face shield, ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun, hand sanitizer, Thermo gun, jaga jarak dalam ruang kelas dan lain-lain, hal tersebut bertujuan untuk antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19”, imbuhnya.

 

Berita Lainnya