oleh

Babinsa Koramil 13/Pangkalan Brandan  Cek Stok Dan Harga Sembako Di Grosir

-Militer-3 views

Langkat –        Menindaklanjuti keresahan warga ,Babinsa Koramil 13/P. Brandan Serda Kuswoyo melaksanakan pengecekan harga sembako di grosir milik Ibu Tina dalam rangka monitoring perkembangan harga yang ada di  wilayah pada saat masa pandemi Covid 19 ini dan  berharap agar pemilik grosir tetap berdagang dengan standar harga yang normal bertempat di Jl. Datuk Link. IV Kelurahan  Pelawi Utara Kecamatan. Babalan Kabupaten  Langkat, Senin ( 7/06/2021).

“Dari pengecekan itu kita dapati bahwa didalam grosir milik ibu tina  masih menumpuk sembako berupa beras,  gula dan minyak goreng,” kata Babinsa Pelawi

Serda Kuswoyo juga menyampaikan, bahwa pengecekan dilakukan untuk mengetahui ketersediaan barang dan harga di masa sulit ini.

“Selama ini setiap harinya  pasti masyarakat dihantui dengan kelangkaan sembako, untuk itu kita lakukan pengecekan sekaligus mengantisipasi adanya hal tersebut,” ungkapnya lagi.

Selain itu, masih kata Babinsa lagi pengecekan itu juga berkaitan dengan masa pandemik corona yang melanda seluruh negeri saat ini.

“Untuk itu, kita pastikan berdasarkan hasil pengecekan didapat keterangan bahwa stok sembako saat ini lancar dan tidak ada kendala, serta cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama ini  ,” tegas Babinsa