oleh

Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge dan Bhabinkabtimas  Komsos Dengan Para Perangkat Desa

-Militer-57 views

Asahan | Babinsa Rami 14 /Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan   Serda Sudarman  melaksanakan konsos di warung pak Sarno di desa bandar pasir mandoge.kecamatan .bandar pasir mandoge. Kamis (19/12/2019).

Babinsa  Serda Sudarman  sampaikan pesan keamanan kepada Warga  untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi lancarnya pemilihan kepala desa. “Harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat mengimbau ke tiap-tiap calon kades dan tokoh tokoh pemuda, Toga dan Tomas untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan Pilkades damai di Desa bandar pasir mandoge Kata Serda Sudarman.

Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya. Selain itu calon Kades bisa mengimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, paparnya.

Bapak Erwin  sebagai tokoh pemuda di Desa bandar pasir mandoge sangat berterima kasih dengan kehadiran babinsa dan Bhabinkabtimas di Desa Kami . “Kami berharap silaturahmi dan komunikasi ini dapat terus terjaga. Insya Allah untuk pemilihan kepala Desa di Desa Bandar pasir Mandoge  ini akan tercipta kondisi dan situasi aman dan damai,” ungkap Erwin.