oleh

Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Hadiri Rakorcam Sensus Penduduk 2020 di Aula kantor Bandar Pasir Mandoge

-Tak Berkategori-26 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Doni Siburian turut serta melaksanakan Rapat RAKORCAM sensus penduduk 2020 yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (20/02/2020).

Serma Doni siburian mengatakan, sebagai informasi Sensus Penduduk Online (SPO) adalah sistem Online dimana Penduduk atau masyarakat harus mengupdate diri sendiri melalui link yang sudah disediakan oleh Badan Pusat Statistik.

Dalam sensus penduduk yang baru ialah menggunakan sistem online dan offline. Mensosialisasikan kepada masyarakat serta lingkungan terkait, begitu pentingnya sensus penduduk mengingat bahwa data yang ada sangat penting.Bagi masyarakat yang belum melakukan sensus penduduk secara online, akan dilakukan sensus secara wawancara dengan harapan masyarakat yang melakukan sensus secara online dapat terjangkau banyak.” ujar Babinsa Bandar pasir Mandoge.

Turut serta hadir dalam pelaksanaan rapat Rakorcam tersebut antaralain, Camat Bandar Pasir Mandoge, Danramil yang di wakili Serma Doni Siburian, Ketua BPD, Para Kades dan Kadus se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan para undangan se-Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.