oleh

Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge  Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

-Militer-15 views

Asahan  |  Personel Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan  Babinsa Sertu L Siringo-ringo turut serta melaksanakan pendampingan dan Pengawasan penyaluran BLT Dana Desa yang dilaksanakan bertempat di Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, yang sumber dana dari ADD dengan jumlah penerima BLT Desa tersebut 147 KK, Senin (08/06/2020).

Dikonfirmasi terkait giat pendampingan penyaluran BLT-DD tersebut, Danramil 14/BPM menyampaikan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personilnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang mengatur terkait hal tersebut. Sesuai tugas, personil melaksanakan pengawasan terhadap penyaluran BLT-DD tersebut di Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau agar masyarakat penerima bantuan tersebut memanfaatkan apa yang telah diterima untuk mencukupi kebutuhan hidup dan tidak menyalahgunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Dalam pelaksnaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri dalam penyaluran BLT Desa tersebut, Camat BPM, Kades Huta Bagasan, Ketua BPD, Pendamping Desa Huta Bagasan, Babinsa, Para Kadus Desa Huta Bagasan dan seluruh penerima BLT warga masyarakat Desa Huta Bagasan.