oleh

Babinsa Koramil 14/Besitang  Anjangsana Ke Pengusaha Tahu Di Desa Binaan

-Militer-34 views

Besitang –   Dimasa pendemi Covid – 19  ,Babinsa Koramil 14/Besitang kodim 0203/Langkat Koptu Heri beranjangsana ketempat proses produksi pembuatan tahu milik Bapak Sutaji memberi motivasi kepada pengusaha tahu agar selalu menjaga kualitas menghindari pemakain bahan pengawet terutama Boraks, formalin serta menjaga kebersihan Bertempat Dusun II Harum Sari Desa Suka Jaya Kec. Besitang Kab.Langkat,  Rabu ( 22/09/2021).

Anjangsana Babinsa ini bertujuan untuk menumbuhkan hubungan emosional antara Babinsa dan warga Desa binaan untuk melakukan kegiatan monitoring dan pembinaan di wilayah.

Babinsa mengatakan, Kami akan membantu kendala yang dihadapi saat ini di masa pendemi Covid – 19 dan memberi motivasi dalam penjualannya.

“Untuk pengusaha tahu agar selalu menjaga kualitas, hindari pemakain bahan pengawet terutama Boraks, formalin serta menjaga kebersihan,”jelas Koptu Heri

Terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, tutup Koptu Heri

 

 

 

 

 

Berita Lainnya