oleh

Babinsa Koramil 14/Besitang  bersama  Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pekan Besitang Dampingi Petugas Medis Laksanakan Tracing

-Militer-174 views

P.Brandan – Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat  Sertu Abu Bakar Sidik melaksanakan pengecekan harga Bahan Pokok di toko grosir dalam rangka monitoring perkembangan harga yang ada di toko grosir milik Ibu Raimah bertempat di Link. I Kel. Sei Bilah Timur Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Minggu (29/08/2021).

Di tempat terpisah Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko saputro menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khusus di wilayah Kab Langkat masih aman dan harga juga masih stabil.

Meski beberapa pekan lalu sempat terjadi kelangkaan beberapa bahan pokok, namun sekarang sudah teratasi.

Sertu Abu Bakar sidik juga, menghimbau kepada seluruh warga di lokasi pasar atau grosir dan kedai , untuk tetap mengikuti instruksi dari pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Dengan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada kebutuhan mendesak maka jangan keluar rumah,” pungkasnya

Berita Lainnya