oleh

Babinsa Koramil 14/BPM  Bersama Masyarakat Merayakan Natal OIKUMENE  di Gereja GMI SAUT MARAJA

-Militer-51 views

Kisaran   |  Personil Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan menghadiri  undangan dalam rangka perayaan natal  OIKUMENE  diaula gereja GMI  SAUT MARAJA Dusun 3 Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Minggu (29/12/2019).

Dalam Perayaan Ibadah Natal Oikumene Tahun 2019 ini di isi dengan pembacaan ayat -ayat Firman Tuhan (Liturgi) oleh seluruh Jamaat Kristiani yang ada di Desa Bandar Pasir Mandoge. Serta melantunkan lagu lagu Pujian persembahan seperti Vokal Group, Koor ,dan Vokal Solo, yang dibawakan oleh dari beberapa perwakilan warga jemaat gereja-gereja yang  diundang, mengikuti dalam perayaan Natal Oikumene tersebut.

Perayaan Natal Oikumene 2019 yang rutin setiap tahun dirayakan bersama warga umat Kristiani Kabupaten Asahan  kali ini dengan mengambil tema “Hidup sebagai sahabat bagi semua orang” ( Yohnes 15 : 14 – 14) , untuk jlh jemaat  +- 1500 orang.

Kegiatan Perayaan Natal Oikumene tersebut yang dihadiri oleh Bpk  H. Surya Bupati Asahan berserta rombongan, Dandim yang diwakili Danramil 14 dan 16 , Kapollres yg diwakili Waka Polres,.ketua panitia,Ketua BAMAG,Ketua DPRD asahan, Pendeta OLOAN Pasaribu MTH. Dan para undangan jemaat Dalam keadaan aman.