oleh

Babinsa Koramil 14/BPM Hadiri Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan

-Militer-38 views

Asahan | Kegiatan Koramil 14 /Bandar pasir mandoge  Kodim 0208/Asahan melaksanakan  Pawai Taruf dalam rangka pembukaan MTQ  dan festival NASYID se tingkat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge kabupaten Asahan, Rabu (29/01/2020).

Rapat dipimpin lansung oleh Camat BPM,dan dihadiri oleh Danramil yg diwakili Sertu  P. Marpaung .Kapolsek BPM.Korwil. Ketua IMTAQ . Ketua MUI,. KUA.Para kades se Kecamatan BPM,Ketua OPK se Kecamatan Bpm .Dan para undangan pawai se Kecamatan. Mandoge.

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Babinsa Koramil 14/BPM Sertu  P. Marpaung .mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan BPM dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan” ungkap Sertu  P. Marpaung.