oleh

Babinsa Koramil 14/BPM Hadiri Rapat PKK DI Desa Huta Bagasan

-Militer-296 views

Asahan | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/ Bandar Pasir Mandoge Serda L.Siringoringo Jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Rapat Konsultasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (Rakon PKK) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh TP PKK di Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (19/08/2019).

Rakon yang bertema mensukseskan 10 Program Pokok PKK untuk Desa Huta Bagasan yang sejahtera, Kades Huta Bagasan mengatakan dalam sambutannya, bahwa Pemerintah Desa Huta Bagasan sangat mengapresiasi diadakannya rapat konsultasi PKK ini. “Peran kader PKK sangat berperan dalam meningkatkan kualitas kaum wanita dan anak-anak sangat besar,” ucapnya.

Rakon ini dapat meningkatkan kualitas kerja PKK untuk memberikan kontribusi kepada masrayakat. “Ini sangat penting untuk keberhasilan target kerja dalam meningkatkan dan membantu kinerja pembangunan di desa kita,” tuturnya.

Sementara Ketua Tim PKK dari Kec Bandar Pasir Mandoge.berharap, rapat rakon ini menjadi penyambung silaturrahmi dan keakraban bagi seluruh anggota PKK Desa Huta Bagasan, mengevaluasi program PKK. “Diharapkan rakor ini dapat meningkatkan kualitas kinerja PKK, untuk keberhasilan target kerja dalam meningkatkan dan membantu pembangunan di Desa Huta Bagasan,” harapnya.

Turut dihadiri oleh Ketua Tim PKK dari Kabupaten. Ketua Tim PKK dari Kec Bandar Pasir Mandoge. Camat BPM diwakili Kasi PMK. Kades Desa HT bagasan. Babinsa. Bhabinkabtibmas. Ketua LPM. Ketua BPD. Kadus. Seluruh kader tim PKK Desa Huta bagasan.