oleh

Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Beri Motivasi Kepada Para Siswa Yang lagi Nongkrong di Jalan

-Militer-28 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Erianto memberikan bimbingan dan arahan  kepada siswa selalu disiplin berkendaraan, jangan ngebut  disiplin  waktu agar tidak terlambat di sekplah untuk mengikuti mata pelajaran di sekolah.di Jalan Sigura-gura Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Jumat (07/02/2020).

Kopda Erianto mengatakan, aksi balapan liar  di jalan sigura-gura Aek songsongan ini mengganggu aktivitas warga lainnya. Warga Larang Warga Balapan Liar dan Konsumsi Miras Untuk itu, pihaknya bersama Polsek dan Koramil Bandar pulau  Kopda Erianto membubarkan aksi balapan liar ini serta para siswa yang lagi nongkrong nongkrong di pinggir jalan.

Babinsa juga menuturkan bahwa balapan liar yang dilakukan para siswa siswa ini sangat berbahaya karena bisa menimbulakan kecelakaan bahkan melayang nyawanya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kopda Erianto ini mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat oleh para Siswa-siswi tersebut. Diungkapkan oleh salah satu siswa, Dia sangat senang dengan arahan dan bimbingan yang diberikan oleh Babinsa.

Saya sangat beruntung mendapatkan arahan dan bimbingan dari pak Babinsa. Sekali lagi saya ucapkan trimakasih kepada pak Babinsa, dengan penjelasan tadi saya jadi tau bahaya balapan Liar,” ungkapnya.