oleh

Babinsa Koramil  15/Bandar Pulau Berikan Motivasi Kepada Pemain Tim Volly Desa Aek Songsongan

-Militer-23 views

Asahan  |  Kegiatan ini selain bertujuan untuk memelihara kesehatan fisik juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaring bibit-bibit olahragawan sejak dini guna mempersiapkan pada ajang-ajang kejuaraan tertentu.

Dalam menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Sutopo memberikan pengarahan kepada anak muda tim volly Desa Aek Songsongan supaya lebih giat berlatih  bersama mahasiswa KKN Unipersitas Asahan(UNA), dengan hasil yang di capai membentuk gerenasi muda yang sehat dan kompak antara pemuda dengan intasi pemerintah setempat, Senin (16/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Kopda Sutopo menjelaskan tata cara, peraturan dan teknik-teknik permainan bola volly. “Permainan bola volly merupakan permainan beregu sehingga diperlukan kekompakan dalam permainan ini. Saya mengharapkan dengan pembinaan dan terbentuknya tim volly Desa Aek Songsongan ini, bakat-bakat atlit di desa ini dapat tersalurkan dengan baik,” ungkapnya.

Kehadiran Babinsa yang ikut membina tim volly desa ini mendapat apresiasi dari masyarakat, mereka berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dapat berkelanjutan.