oleh

Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Gotong Royong Bersama Perangkat Desa dan Mahasiswa KKN UNA

-Militer-68 views

Asahan  |  Anggota Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Herdianto bersama Perangkat Desa dan Mahasiswa/wi KKN UNA Kisaran dengan melaksanakan Gotong royong membersihkan lingkungan yang terletak di Dusun 1 Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Minggu (01/03/2020).

Dengan melaksanakan gotong Royong dalam rangka menjaga lingkungan sehat agar terciptanya Kebersihan Lingkungan Kiri kanan Badan Jalan Desa Rahuning 1, Serta Kedekatan TNI dgn Masyarakat Desa binaannya. Agar terwujud Kemanunggalan TNI dgn Rakyat.

Melaksanakan Gotong Royong Bersama Kades Rahuning 1 dan Perangkat Desa Serta Mahasiswa /Mahasiswi KKN UNA Kisaran tersebut dengan sasaran jalan, pinggir jalan dan parit menuju desa Rahuning 1.

Kegiatan karya bakti atau gotong royong yang di laksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, sehat dan asri, kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat”. Kata Serda Herdianto.