oleh

Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Hadiri Musyawarah Bersama Para Perangkat Desa dan Kelurahan

-Militer-1 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Sutopo turut serta menghadiri serta melaksanakan muswarah tentang menindak lanjuti mengenai dana bantu ataupun sembako yang rencanaya akan di terima dari pemerintah Kabupaten yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (27/05/2020).

Dalam hal ini pemeritah Desa (Kepala Desa Gajah Sakti) mengambil langkah awal  dengan menghadirkan para Kadus dan Kaur Desa Gajah Sakti serta Tokoh Agama untuk mengambil keputusan ataupun mupakat dalam kegiatan musyawarah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Sutopo menyampaikan,”Pembahasan dalam Musdes tersebut tentang Validasi dan Finalisasi data calon penerima BLT Dana Desa TA. 2020, kepada masyarakat yang berhak mendapatkan adalah yang terdampak wabah Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut Kopda Sutopo berharap agar masyarakat Desa Gajah Sakti mengikuti anjuran untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Masyarakat Desa Gajah Sakti mentaati anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tetap berdiam di rumah masing-masing, jaga kesehatan diri, gunakan masker apabila keluar rumah.”Ujarnya sekaligus memberikan himbauan.