oleh

Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Memberikan Bantuan Sembako Beras Kepada Terdampak Covid 19

-Militer-3 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sukarman Memberikan bantuan berupa Beras kepada  masyarakat desa binaan  Ibu Parmi umur 67 th pekerjaan Ibu rumah tangga di Dusun 4 Desa Aek Bamban Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Jumat (29/05/2020).

Penyaluran bantuan tersebut dilatarbelakangi karena keluarga Ibu Parmi sangat kekurangan akibat terdampak Virus Covid 19, sehingga beliau di PHK dari Kerjaannya , sehingga Babinsa tergerak untuk memberikan bantuan kepadanya. Keluarga Ibu Parmi  mayoritas bekerja sebagai petani dan nelayan kemudian saat wabah Covid-19 merebak di Kabupaten Asahan  mereka mengaku pendapatannya menurun karena masyarakat takut keluar rumah. Oleh sebab itu keluarga  Ibu Parmi  mengaku senang dengan adanya bantuan yang diberikan Babinsa.

Selain memberikan Sembako, Serma Sukarman pun mengingatkan warga setempat untuk membatasi diri keluar rumah dan tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi ini untuk mencegah adanya virus Corona di Dusun 4 Desa Aek Bamban. Warga pun mengaku senang dengan adanya perhatian dari Babinsa dan berharap wabah ini bisa segera berakhir sehingga warga bisa beraktifitas seperti biasa.