oleh

Babinsa Koramil 15/BP Kodim 0208/Asahan Sambangi Warga Binaannya Untuk Berikan Sembako

-Militer-3 views

Asahan  |  Terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat san TNI, Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Zulkifli Hutapea turut serta melaksanakan kegiatan memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Rabani (67) agar sapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Kegiatan tersebut berlokasi di Dusun 1 Desa Mekar Marjanji, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Kamis (05/11/2020).

Giat peduli sosial tersebut dipimpin langsung oleh Serda Zulkifli Hutapea, dengan menyampaikan, “Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Rabani yang telah menerima anjangsana silaturahmi Personil Koramil 15/Bandar Pulau dengan penuh kekeluargaan, semoga ikatan ini akan terus berlanjut di kemudian hari karena Rakyat adalah Ibu Kandung dari TNI,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Bapak Rabani mengapresiasi dan menyambut gembira kunjungan tersebut. “Terimakasih buat Koramil 15/Bandar Pulau, para Babinsa, sampaikan salam hormat saya Kepada Dandim dari saya bahwasannya sampai saat ini kami selaku rakyat masih membutuhkan TNI didalam penanganan Pandemi Covid-19. Dan kami mewakili masyarakat” ungkapnya.