oleh

Babinsa Koramil 15/BPL Ajak Anak Sekolah Bersih-Bersih Jalan

-Militer-138 views

 

 

Asahan   |  Koramil 15/Bandar Pulau  Kodim 0208/Asahan Babinsa Serda Eddy admojo melaksanakan kegiatan mendampingi anak sekolah jalan santai sekaligus mengutip sampah plastik di sepanjang route  yang di lewati bersama anak pramuka SMAN 1 Aek Aongsongan.Kamis (3/10/2019)

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan segar serta sekaligus sebagai wahana edukasi bagi Adik Adik Pelajar dalam peran aktifnya kepada kondisi lingkungan.

 

“Saya ingin masyarakat dan para pelajar sekolah mulai tingkat SMA tumbuh rasa cinta kebersihan. Dengan memungut sampah yang berserakan ini sudah menjadi sebuah pembelajaran langsung kepada mereka untuk lebih peka terhadap kebersihan lingkungan. Udara kotor, lingkungan kotor bahkan diri kita kalu kotor pun kurang sedap untuk dinikmati, oleh karenanya saya menghimbau warga khususnya untuk selalu menjaga agar sampah tidak menjadi beban kita. Buanglah sampah pada tempat semestinya agar tidak berserakan kemana-mana.” ujar  Serda Eddy admojo.