oleh

Babinsa Koramil 15/BPL  Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan jalan dan Parit

-Militer-61 views

Asahan   |  Gotong-royong menjadikan semakin eratnya hubungan dan tali silaturahmi antara warga Desa Mekar Marjanji dengan Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan serda Zulkifli hutapea  Melaksanakan kegiatan  gotong royong bersama perangkat desa dan warga di Dusun  1 desa mekar marjanji kecamatan  songsongan Kabupaten Asahan, Senin (23/12/2019)

Serda Zulkifli hutapea  , Kepala Desa mekar marjanji dengan warganya berupaya dengan sekuat tenaga untuk membersihkan jalan dan parit  desa sepanjang 300 meter . Dirinya menyampaikan, segala upaya akan dilakukan untuk memajukan desanya. “Kerukunan dan kebersamaan ini akan dijalin terus untuk kemajuan Desa Mekar marjanji ,”ujarnya.

Saya beserta seluruh warga berterimakasih kepada Bapak-Bapak TNI yang selalu aktif dan selalu dekat dengan kami. Kebersamaan ini akan selalu kami bina dengan baik, ungkap Kepala Desa Mekar Marjanji.

Serda Zulkifli hutapea   selaku Babinsa Koramil 15/BPL berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. “Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu, “tuturnya.