oleh

Babinsa Koramil 15/BPL Hadiri Deklarasi Damai Pilkades

-Militer-107 views

 

Asahan  | Babinsa koramil 15/Bandar Pulau kodim 0208/Asahan  Babinsa serda Ikhwan. A. menghadiri kegiatan deklerasi kesepakatan damai calon kades sekecamatan rahuning. Selasa (22/10/2019)

 

“Deklarasi damai Pilkades ini sebagai niatan baik dan persiapan dari semua pihak sehubungan akan dilaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak. Karena segala persoalan dan segala kesiapan harus segera kita tuntaskan sesuai dengan tahapan yang telah kita tetapkan, sehingga dalam pelaksanaan nanti benar-benar bisa berjalan lancar, tertib, aman, kondusif sesuai yang diharapkan kita semua,” kata Babinsa serda Ikhwan. A.

 

Pihaknya berharap para colon kades siap menang dan siap kalah, yang menang jangan sobong dan yang kalah jangan ngamuk kemudian membuat situasi masyarakat tidak aman.

 

Sementara itu Camat rahuning  mengatakan, deklarasi damai Pilkades digelar  untuk mendukung terciptanya  pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak se Kabupaten Asahan tahun 2019 yang aman.

 

Deklarasi damai Pilkades tersebut dihadiri Camat rahuning, Wakapolsek b. Pulo, Waka polsek p. Raja, Seluruh calon kades dan warga kecamatan rahuning.