oleh

Babinsa Koramil 16/Pane Tonga Hadiri Kegiatan Musyawarah Dusun

-Militer-144 views

Simalungun  |  Pelda Aslen Simanjuntak Babinsa Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun menghadiri acara Musdus di Kantor Pangulu Nagori Pematang Pane Kec. Panambean Panei dalam rangka memverifikasi data warga yang layak menerima bantuan non tunai dari pemerintah pusat, Senin (09/12/2019).

Sambutan Pangulu Pematang Pane  Bpk J. Hutasoit. mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Bpk J. Hutasoit juga menyampaikan dan menindak lanjuti musyawarah di Dusun Pematang Pane  terkait dengan program pembangunan di Dusun Pematang Pane

Sementara Pelda Aslen Simanjuntak dalam hal ini menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir semua di libatkan dalam kegiatan,dan di harapkan menyampaikan usulan rencana pembangunan. Di harapkan kepada semua warga masyarakat agar berperan aktif dalam pengawasan pengelolaan anggaran agar dana desa dapat di kelola dengan maksimal dan dapat di rasakan oleh warga masyarakat.

“Selaku Babinsa kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kundusif di Dusun Pematang Pane  ,” ujar Pelda Aslen Simanjuntak

Hadir dalam kegiatan tsb Ka UPT Pendapatan Bpk   Hendri  Lingga. Pangulu Pematang Pane  Bpk J. Hutasoit.  Bhabinkamtibmas Brigadir  Elpin Siahaan.  Pendamping Desa Bpk Jurnalis Pohan.  Sekdes Bpk Haposan Manurung. Gamot Sawah 3 Bpk Jaya Pardede.