oleh

Babinsa Koramil 16/Pane Tonga Hadiri Rapat Musyawarah Desa di Gereja GKPS Ganjing

-Militer-114 views

Simalungun | Pelda Aslen Simanjuntak Koramil 16/Pane Tonga Kodim 0207/Simalungun menghadiri acara Musyawarah Desa yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS Ganjing Desa Pematang Panambean Kecamatan Panambean Panei Kabupaten Simalungun, Rabu (11/12/2019)

Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 tahun yang memuat rancangan kerangka ekonomi desa, dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat.

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RPJM Desa yang direncanakan tahun 2019. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Pematang Panambean bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Disela-sela pertemuan Babinsa Pelda Aslen Simanjuntak menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RPJM Desa Tahun Anggaran 2019, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Pematang Panambean

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangulu Pamatang Panei Bpk   Jarisman Sinaga.  Ka Puskesmas Ibu Drg.  Reni Purba.  Bhabinkamtibmas Bigadir  Elpin Siahaan. Pendamping Desa Bpk Jurnalis pohan. Sekdes Bpk B. Simbolon. Ketua Maujana Bpk L. Sitompul.