oleh

Babinsa Koramil 16/Pane Tonga  Melaksanakan Pengamanan Bantuan Sosial

-Militer-4 views

Simalungun  |  Koramil 16/Pane Tpnga Kodim 0207/Simalungun Serka Marhalam Lubis bersama pangulu Nagori Pematang Panei bpk Jhon Hutasoit melaksanakan pembagian bantuan sosial dari pemerintah provinsi Sumatera Utara sebanyak 120 kotak kepada warga yang terdampak covid 19 yg di laksanakan di kantor pangulu nagori Pematang Panei kecamatan Panombeian Panei.  Selasa (02/06/2020).

Pemerintah Kabupaten Simalungun  telah menerima Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang akan disalurkan kepada masyarakat yang layak menerima sebanyak 120 Kepala Keluarga di wilayah Kabupaten Simalungun kususnya Wilayah Nagori Pematang Panei  yang di bagi 3 tahap pendistribusian. Bansos yang telah diterima untuk sementara ditempatkan di di kantor pangulu nagori Pematang Panei kecamatan Panombeian Panei

Untuk meminimalisir Hal-hal yang tidak diinginkan, Personil Koramil 16/PT Hadir  untuk  melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan saat penyaluran Bansos.

Pengamanan yg di laksanakan oleh Babinsa dan personil dari Polres merupakan perintah langsung dari Dandim 0207/Simalungun  Dan Kapolres Simalungun Dalam mendukung Program Pemerintah sebagai wujud pelayanan prima Kepada masyarakat ditengah merebaknya penyebaran Covid-19.

Serka Marhalam Lubis  menghimbau kepada seluruh personil pengamanan Logistik Bansos dari propinsi ini supaya benar benar kita melaksanakan Tugas yg mulia ini demi membantu masyarakat kita yg terkena Dampak Covid 19 iniTutup Babinsa.