oleh

Babinsa Koramil 16/Perdagangan Hadiri Acara Lepas Sambut Camat Bandar

-Militer-115 views

Simalungun   |  Serah terima jabatan didalam lingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa dilakukan dikarenakan kebutuhan organisasi, begitu juga yang berlaku diKecamatan Bandar,  Peltu Suriyansyah beserta 5 orang anggota menghadiri acara Lepas Sambut Camat Bandar di Balai Harungguan Kecamatan Bandar. Rabu (16/10/2019)

 

Bati Tuud Koramil 06/Perdagangan Peltu Suriyansyah mengatakan “acara lepas sambut camat batu Bandar  berjalan aman, tertip dan  lancar, semoga camat yang lama semakin sukses dalam menjalan amanahnya sebagai camat di tempat yang baru” ucap Bati TUUD.

 

Danramil 06/Perdagangan, Dim 0207/Simalungun  Kapten  Arm I.E Tampubolon ditempat terpisah mengatakan “pergeseran pimpinan dalam suatu jabatan adalah hal yang lumrah, selama ini kami unsur Muspika Kec. Bandar  selalu berkoordinasi dan menjalain hubungan baik, semoga Bapak Camat yang lama Bapak  Samsul, SH.semakin sukses ditempat yang baru dan selamat datang kepada (camat yang baru) Bpk Amon Charles Sitorus, S.STP, M.Si.semoga kita bisa bekerjasama dengan baik dalam memajukan kec. Bandar” ujar Danramil Perdagangan

 

Dalam sambutanya yang terahir di Balai Harungguan Kecamatan Bandar Samsul, SH, menyampaikan “ucapan terimakasih kepada semua unsur terutama Muspika yang selalu berkoordinasi dalam menyelesaikan semua permasalah serta membantu mencari solusi dan saran untuk kemajuan Kec. bandar” Ujar bapak Samsul, SH.