oleh

Babinsa Koramil 16/PR Bersama Kades Damaikan Pertengkaran  Rumah Tangga

-Militer-99 views

 

 

Asahan | Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan serda Misianto melaksanakan kegiatan pendampingan membantu Kades dan ketua Bpd menyelesaikan masyalah rumah tangga di dusun 5 Sidomulyo desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan  Pulau Rakyat kab Asahan, Senin (21/10/2019)

 

Diketahui kedatangan serda Misianto pendampingan membantu Kades dan ketua Bpd menyelesaikan masyalah rumah tangga di dusun 5 Sidomulyo desa Pulau rakyat pekan kecamatan  Pulau Rakyat kab Asahan

 

Terkait hal itu, kades dan babinsa berupaya mendamaikan Rumah tangga  dan kedua pihak agar hidup rukun dan damai, karen akan merugikan kita sendiri kususnya keluarga dan anak kita sendiri.

 

Menindak lanjuti hal itu, serda Misianto akan segera melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan masalah tersebut, salah satunya berkoordinasi dengan pihak-pihak suami istri agar saling memaafkan. supaya masalah itu bisa dapat cepat diselesaikan.

 

“Kami akan berupaya maksimal untuk bantu selesaikan masalah rumah tangga ini, agar kedepan masalah ini tidak terulang kembali,” kata serda Misianto.