oleh

Babinsa koramil 16/PR  Bersama Warga Gotroy Pembersihan Lingkungan

-Militer-95 views

 

 

Asahan   |  Di sela kegiatan BabinsaKoramil 16/Pulau rakyat kodim 0208/Asahan  koptu N. Tarigan melaksana kan kegiatan pembersihan bersama perangkat desa di desa Baru kecamatan  Pulau Rakyat kabupaten  Asahan , Minggu (13/10/2019)

 

Masih menurutnya, Gotong royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh unsur masyarakat untuk ikut membersihkan lingkungan  secara bersama-sama dalam rangka mempererat hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan komponen bangsa,” pungkas Asahan  koptu N. Tarigan

 

Sementara itu, Bapak Hasanudin  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pekerjaan pembersihan desa , khususnya kepada Koramil 16/PR  yang telah banyak membantu dari proses persiapan hingga pelaksanaan, melalui koordinasi yang sinergis dari semua pihak yang dilibatkan, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

 

Kegiatan karya bakti dan kegiatan ini merupakan kegiatan gotong royong TNI dan masyarakat pada umumnya untuk manjaga kebersihan lingkungan agar tampak indah, bersih dan rapih.serta nyaman.