oleh

Babinsa Koramil 16/PR Melaksanakan Komsos Ajak Warga Budayakan Gotong Royong

-Militer-68 views

Asahan   |  Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Sukariyadi melaksanakan Komsos / Anjangsana sekaligus makan bersama Mitra Karib serta Masyarakat membahas tentang Keamanan Desa dan Gotong Royong dalam rangka menyambut Tahun 2020 di Desa Ledong Timur Dusun 5 di Rumah Pak Hamzah, Minggu (29/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Koptu Sukariyadi menyampaikan bahwa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama masyarakat kampung. Karena itu seluruh masyarakat senantiasa harus memelihara rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Selalu budayakan rasa gotong-royong dalam setiap kegiatan, untuk memajukan pembangunan kampung.

Walaupun kita disini datang dari berbagai daerah tetapi kita semua ini adalah satu. Jangan ada yang merasa bahwa saya penduduk asli dan saya pendatang. Hal tersebut bukan menjadi alasan untuk menghambat pembangunan di wilayah kita ini.

Siapapun yang tinggal di wilayah ini, mereka mempunyai hak dan kewajiban untuk sama – sama membangun di Kampung ini, ujar Babinsa Koptu Sukariyadi.