oleh

Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat dan Kades Ofa Padang Matondang  Dampingi Pihak PLN Pasang Jaringan Listrik

-Militer-53 views

Asahan  |  Puluhan Tahun Hidup Tanpa Listrik, Warga Desa Ofa Padang Mahondang  Senang Kini Masuk Jaringan PLN, dalam menyikapi hal ini Babinsa  Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan  Serka P. Arief beserta Kepala Desa Ofa Padang Mahondang Bapak Irwan Lumumba Sitorus melaksanakan pendampingan pemasangan jaringan listrik yang bertempat di Dusun 4 Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (16/12/2019).

Pada kesempatan terserbut Bapak Irwan Lumumba Sitorus mengatakan setelah 74 tahun masyarakat khususnya Dusun IV Bendo  tidak menikmati Listrik dan sekarang Masyarakat sudah dapat menikmati Listrik sekaligus ucapan terimakasih kepada pihak PT. PLN, Babinsa dan Pemerintah Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Serka P. Arief menambahkan dengan adanya listrik telah terpasang di desa ini semoga kedepanya akan menjadi maju  ,Ia pun menyebutkan perjuangan masyarakat desa Ofa Padang Mahondang dapat terealisasi berkat dukungan berbagai pihak.

Bapak Hardi sangat senang dengan terpasangnya listrik di desa kami, tentunya kami masyarakat senang karena puluhun tahun hidup tanpa listrik dan kini  terealisasi,” kata seorang warga Desa Ofa.