oleh

Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI ke-74

-Militer-348 views

Asahan  |  Personel Koramil 16/ Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Babinsa Serka P. Arief menghadiri peringatan Hari Guru ( PGRI ) Ke – 74 yang dilaksanakan di SLTP N 1 Aek Ledong Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (25/11/2019).

Serka P. Arief menyampaikan bahwa tanggal 25 Nopember 2019 merupakan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74, dimana peranan seorang guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan bangsa, semua berawal dan berakhir dari guru.

Dengan dihadapkan kepada kemajuan informasi dan teknologi yang sedang kita alami saat ini, sangat berpengaruh terhadap perilaku serta kehidupan,sehingga memerlukan kesadaran kita bersama khususnya Guru untuk selalu aktif dalam mengawasi anak didiknya disekolah,Guru merupakan orang tua disekolah,karena guru sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya,pesan Babinsa  Kodim 0208/Asahan.

Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-74 yang dilaksanakan di SLTP N 1 Aek Ledong Desa Ledong Barat  berlangsung dengan tertib dan lancar.