oleh

Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

-Militer-61 views

Asahan   |   “Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya” terang penceramah.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 2019 M/ 1441 H. di Mesjid  Al Hidayah Dusun 5 dan 6 Desa Pulau Rakyat Tua Kabupaten Asahan, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Serda Misianto Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri acara tersebut yang diselenggaraka, Senin (09/12/2019).

Acara yang dihadiri sekitar 300 warga yang mengusung Tema “Kita Tingkatkan Iman Dan Tagwa Untuk Membentuk Pribadi Berakhlauqul Karimah”, itu tampak antusias saat acara berlangsung. Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serda Misianto dimana pada kesempatan itu digunakannya mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

Turut  hadir pada acara tersebut antaralain, Bapak Haidir Panjaitan (Anggota DPRD Kabupaten Asahan + Isteri, Bapak Al ustad Albu Hari Sag, Mewakili Camat Pulau Rakyat, Kades Pulau Rakyat Tua + Isteri, Kadus 1 s/d 10 + Isteri, Ketua BKM Desa Pulau Rakyat Tua, Ketua BPD Desa Pulau Rakyat Tua, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Remaja Mesjid Desa Pulau  Rakyat Tua, Babinsa Koramil 16/PR, Masyarakat lebih kurang 120 orang. Kegiatan berjalan debgan tertib dan aman.