oleh

Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

-Militer-61 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Sertu Surono mewakili Danramil 16/Pulau Rakyat menghadiri undangan peringatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan bertempat di Dusun ll Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Senin (09/12/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhamnad SAW 1441 H yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan dengan mengusung Tema “SEMANGAT MAULID UNTUK MEMAKMURKAN MASJID DAN MEMPERKUAT TALI SILAHTURAHMI SEBAGAI WUJUD KECINTAAN KITA KEPADA RASULULLAH SAW “.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut antara lain, Bapak Al Ustad Drs. Samin Pane dari Medan, Camat Aek Ledong, Kades Aek Korsik, Babinsa Ramil 16/Pulau Rakyat, Bapak BPD, Para Kadus, Toga, Tomas dan Toda serta masyarakat kurang lebih 200 Orang.

Untuk penceramah adalah Bapak Al Ustad Drs. Samin Pane dari Medan. Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.