oleh

Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Hadiri Rapat Musrembang Desa Manis

-Militer-52 views

Asahan  | Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Koptu N. Tarigan  menghadiri Rapat Musrenbang Desa di Balai Desa Manis  Kec. Pulau Rakyat Kab. Asahan, Kamis (09/01/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa   Koptu N. Tarigan  yang mewakili Danramil 16/PR mengucapkan terimakasih kepada perangkat Kecamatan Pulau rakyat  dan perangkat Desa Manis dan seluruh elemen yang hadir sehingga acara rapat musrembang ini berlangsung dengan aman tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Melalui musrembang ini yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju dalam pembangunan untuk kepentingan bersama dan Koptu N. Tarigan  mengatakan dirinya selalu siap membangun sinegritas bersama komponen masyarakat demi memajukan pembangunan di Desa binaannya.

Adapun pembangunan yang akan di laksanakan pada hasil musrembang adalah Pembangunan parit beton kiri kanan di Dusun sepanjang 200 meter tiap-tiap Dusun, pembangunan pengerasan jalan desa sepanjang 1 Km, pengorekan parit sepanjang 2 Km dan pembetulan titi yang rusak di Desa manis.

Turut hadir dalam rapat musrembang  Sekcam Pulau Rakyat  Mustapa,Anggota DPRD Kab. Asahan Alimin, Kasi PMK Nasruddin,Kades Desa Manis,Babinsa Koramil 16/PR,Sekdes,Ketua BPD, LPM, Bumdes dan Ketua Karang Taruna, Anggota Puskesmas dan Para Kadus dan Tokoh Masyarakat.