oleh

Babinsa Koramil 17/Binjai Selatan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Dijalan Sisingamangaraja Tanah Tinggi

-Militer-242 views

 

 

Binjai   |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Binjai Timur Serda Parwoto jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan dalam rangka kerja Gotong royong membantu warga membersihkan dan membuat pagar dan jembatan bersama warga di kelurahan Tanah Tinggi Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Binjai Timur, Jum’at (060/9/2019).

 

Bapak Sarmadi (49) sebagai kepala lingkungan 4 kelurahan Tanah Tinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa personil Koramil 17/ BT. Dengan adanya kegiatan gotong royong ini antara Babinsa dengan masyarakat merupakan salah satu hujud semakin dekatnya masyarakat dengan TNI.

 

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini Babinsa Serda Parwoto dari Koramil 17/BT terus berupaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan di sekitar binaannya salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama sama dengan masyarakat sehingga terjadi kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Danramil 17/BT Kapten Arh H.E Sihombing banyak sekali manfaat kegiatan yang dilakukan Babinsa di daerah wilayahnya terutama masyarakat merasa senang kehadiran seorang Babinsa sangat dibutuhkan karena selalu hadir di samping warganya dalam bentuk apapun.