oleh

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 Terhadap Warga

-Militer-2 views

Tanjung Balai  |  Jelang Hari Kemerdekaan wabah Covid-19 tak kunjung mereda membuat masyarakat semakin resah, maka dengan itu jajaran Kodim 0208/Asahan melalui Koramil 17/Datuk Bandar, Serma Syaiful Zuhri semakin intensif dalam melaksanakan pengawasan protokol kesehatan atau Prokes di wilayah tugasnya yng betempat di Jalan M. Husni Thamrin Lingkungan V, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Rabu (12/08/2020).

Demikian disampaikan oleh Serma Syaiful Zuhri terkait kegiatan satuannya hari ini yang melibatkan masyarakat setempat. “Benar hari ini, kita dengan melibatkan masyarakat untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan termasuk dalam rangka mendisiplinkan masyarakat yang ada di area umum atau fasilitas umum”, ungkapnya sembari mengecek warga yang lalu larang yang tidak memakai masker.

Pendisiplinan di Jalan M. Husni Thamrin dilakukan terhadap masyarakat pedagang maupun lapisan masyarakat lainnya untuk dapatnya mereka menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar. “Semua ini kita lakukan untuk semakin menggencarkan dan memastikan penerapan protokol kesehatan terkait COVID-19 dan tentunya langkah-langkah ini dilakukan dalam rangka menghindarkan dari penularan sekaligus penyebaran Virus Corona”, pungkas Babinsa Serma Syaiful Zuhri mengakhiri sesi konfirmasi.