oleh

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Melaksanakan Komsos Dengan Lurah dan Perangkat Staf Kelurahan

-Militer-1 views

Asahan  |  Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan Kopka JA. Simanungkalit melaksanakan komsos dgn para staf kelurahan dan para kepling sekaligus penandatanganan blanko penerima Bansos Provinsi di kelurahan Pulo Simardan dikantor lurah Jl. Mesjid Lk 2, Kelurahan  Pulo Simardan, Kecamatan  Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.Rabu (03/06/2020).

Lurah Pulo Simardan menyampaikan yang selama ini udah berjalaan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bpk babinsa yg sudah meluangkan waktunya untuk saya. menyampaikan yang selama ini udah berjalaan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bpk babinsa yg sudah meluangkan waktunya untuk saya.

Kopka JA. Simanungkalit mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos),yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya. jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ujarnya

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi Masyarakat Sekitar khususya Kelurahan Pulo Simardan.