oleh

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Monitoring Pembagian Sembako Dari Pemvrov Sumut

-Militer-1 views

Asahan  |  Kegiatan anggota koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan Pelda Herianto melaksanakan Pam dan Was serta pendistribusian bantuan sembako Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kabupaten Asahan, Jumat (29/05/2020).

Masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) hampir menyeluruh di seluruh Indonesia, seperti di wilayah Sumatera Utara ini sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Pelda Herianto dengan langsung menyerahkan Bantuan paket sembako tersebut ke Warga yang terdampak oleh Virus Corona (Covid-19), dengan adapun jumlah paket 700 bungkus yang terdiri dari, 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir dan 20 bunkus mie instan.

Dalam melaksanakan Pam dan Was serta bantuan pendistribusian bantuan sembako Provinsi Sumatera Utara pada kesempatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Pahang, Babinkamtibmas, Babinsa Koramil 17/ Datuk Bandar dan Kepling.