oleh

Babinsa Koramil 17/DB Bersama Lurah Sijambi Tinjau  Pembangunan Pos Kamling

-Militer-91 views

 

Tanjung Balai  | Babinsa Koramil 17/Datuk bandar kodim 0208/Asahan Serka I.K. Siahaan bersama Lurah Sijambi ( Ibu Rosida Damanik ), Kepling 3 ( Bapak Sofyan Sinaga beserta Staf Kelurahan Sijambi meninjau Pembangunan Poskamling Barokah yang berbatasan dengan Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan yang berada di Lingkungan 3 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.Sabtu (19/10/2019)

 

Babinsa Serka I.K. Siahaan didampingi Lurah Sijambi ( Ibu Rosida Damanik )dan  Kepling 3 ( Bapak Sofyan Sinaga mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus membersihkan jalan sehingga rapi dan bersih. “Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,”ujarnya.

 

Di tempat terpisah, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh  sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya. “Keamanan lingkungan merupakan hal yang harus selalu terwujud pada setiap lingkungan sebagai bagian dari wilayah Kota Tanjung balai, “ungkapnya.

 

“Dengan kesadaran masyarakat seperti di Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar

tersebut tentunya merupakan hal yang patut kita apresiasi dan mendapatkan dukungan dari aparat kewilayahan seperti Babinsa, sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong,” tutur Dandim.