oleh

Babinsa Koramil 17/DB Hadiri Peresmian Rumah Baca Dan Penyerahan Hadiah Festival Anak Soleh

-Militer-291 views

 

 

Tanjung Balai    |    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar Serka Herianto jajaran Kodim 0208/Asahan yang mewakili Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf JH. Munthe turut serta menghadiri dalam rangka acara peresmian rumah baca serta penyerahan hadiah Festival anak soleh yang diselenggarak di Lingkungan V Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kabupaten Tanjung Balai, Sabtu (24/08/2019).

 

Dalam sambutannya Camat Datuk Bandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan ini, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lingkungan V Kelurahan Pahang dan Instansi terkait yang sudah membantu moril maupun material dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga terbentuknya Rumah Baca yang sudah kita buat di Lingkungan V Kelurahan Pahang ini, ini juga atas kerja sama dan bantuan saudara-saudara sekalian sehingga tercapai dan terbentuk Rumah Baca ini, ungkap Camat Datuk Bandar.

 

Dalam kesempatan ini Camat Datuk Bandar juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pahang bahwa tujuan di resmikannya Rumah Baca ini adalah untuk meningkatkan minat baca kepada seluruh anak didik dan Budaya baca kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kelurahan Pahang Khususnya dan Lingkungan V pada umumnya. Semoga dengan adanya rumah baca di lingkungan V ini bisa menambah Mutu dan kuwalitas Murid yang ada di Kelurahan Pahang.

 

Lebih lanjut Camat mengatakan, hari ini juga kita selenggarakan pemberian hadiah kepada anak-anak kita yang terpilih menjadi anak soleh dalam rangka Fesival Anak Soleh, tegas Camat.