oleh

Babinsa Koramil 17/DB Laksanakan Koordinasi Dengan Kepala Sekolah SLTA Negeri 2 Tanjung Balai

-Militer-99 views

 

 

Tanjung Balai    |    Babinsa mempunyai tugas pembinaan wilayah antara lain pendataan Geografi, Demografi dan Kondisi sosial masyarakat yang ada di wilayahnya, dimana pendataan tersebut dilakukan dengan salah satu metode yaitu Komunikasi Sosial dengan masyarakat sebagimana yang dilakukan Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Pelda J. Sirait jajaran Kodim 0208/Asahan, Senin (07/10/2019).

 

Seperti yang dilakukan oleh Pelda J. Sirait dalam melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan Guru sekolah SLTA Negeri 2 Tanjung Balai, Pada kesempatan tersebut banyak didapatkan informasi mengenai perilaku anak sekolah mulai dari anak yang taat dan rajin sampai pada anak yang nakal, dari anak yang soleh sampai anak yang salah.

 

Dalam hal ini Pelda J. Sirait berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanjung Balai Bapak Sunaryo Spd tentang pelaksanaan kegiatan pemberian Materi PBB sekaligus kedisiplinan kepada Siswa / Siswi SLTA N 2 Tanjung Balai di Lingkungan II Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar  Kota Tanjung Balai.