oleh

Babinsa Koramil 18/brandan Barat  Bersama Tim Relawan   Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Desa

-Militer-28 views

P.Brandan – Babinsa Koramil 18/B. Barat kodim 0203/langkat Sertu Ade Wangso melaksanakan pendampingan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah,kegiatan di laksanakan di Desa Lubuk Kasih Kec. Brandan Barat  Kab. Langkat, Rabu ( 01/09/2021).

Sertu Ade  Babinsa Koramil 18/Brandan barat  bersama relawan siap melaksanakan instruksi dari pemerintah guna mencegah Covid – 19 agar tidak masuk dan menyebar di wilayah binaan. Salah satu pencegahan pencegahan tersebut adalah kembali mengaktifkan penyemprotan disinfektan.

Sosialisasi dan edukasi terus dilaksanakan oleh Babinsa, sebelum penyemprotan Disinfektan dimulai, Sertu Ade  menyampaikan tentang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid – 19, baik itu dampak yang diakibatkan maupun upaya dan cara mengantisipasi guna mencegah Covid – 19 agar tidak masuk wilayah binaannya, ungkapnya.

Penyemprotan dilakukan di fasilitas umum, perumahan, tempat ibadah dan pemukiman secara total. Babinsa juga berpesan dengan keluarga yang datang atau pulang dari luar daerah agar segera melapor ke pemerintah desa atau Babinsa serta Tim kesehatan guna mendapatkan penanganan pemeriksaan awal upaya antisipasi penyebaran penyebaran virus Corona ini, ujarnya.

 

 

Berita Lainnya