oleh

BABINSA KORAMIL 18/BRANDAN BARAT MEMBAGIKAN MASKER

-Militer-137 views

P.Brandan -Babinsa Koramil 18/Brandan  Barat kodim 0203/Langkat Sertu Budi Cahyono beserta 1 orang Babinsa membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan  Covid-19 bertempat di Desa Sei Tualang Kec.Brandan Barat Kab.Langkat, Minggu ( 29/08/2021).

Hal ini menindaklanjuti himbauan Bupati Langkat  agar Pemerintah Kalurahan berperan aktif dalam pencegahan  penyebaran virus covid-19. Salah satunya dengan membagikan masker secara gratis kepada warga sekaligus meningkatkan kesadaran warga betapa pentingnya menggunakan masker saat wabah pandemi ini.

Sebelumnya, Pemerintah Kalurahan/Desa sei Tulang dan koramil   juga telah bagikan masker gratis Sejumlah Kurang Lebih 100 Masker kepada masyarakat.

Sesuai dengan protokol kesehatan, pemakaian masker di mulut dan hidung mampu mencegah penyebaran virus covid-19, karena itu Pemerintah Kalurahan Karangsari selalu menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

 

Berita Lainnya