oleh

Babinsa Koramil 19/ND Bersama Jemaat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Gereja Methodist

-Militer-87 views

 

 

Simalungun | Koramil 19/Negri dolok  kodim 0207/Simalungun Serda Ujang melaksanakan gotong royong bersama warga jemaat Methodist dalam rangka pembersihan parit di sekitaran lingkungan Gereja Methodist Negeri Dolok.Selasa (15/10/2019)

 

Pelaksanaan kegiatan kerja bhakti tersebut dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Dewan Gereja yang menghimbau kepada jemaatnya untuk melaksanakan kerja bhakti gotong royong bersama-sama dengan Babinsa koramil 19/ND membersihkan lingkungan Gereja baik di dalam maupun di luar Gereja.

 

Kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2019 yang sebentar lagi akan dirayakan bersama.

 

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan setiap warga dan juga memberikan contoh yang baik saling Toleransi antar umat beragama.

 

Pendeta Gereja Methodist Negeri Dolok selaku Ketua Dewan Gereja menyampaikan banyak terima kasih pada Babinsa Serda Ujang, “dengan kehadiran Pak Babinsa memberikan semangat besar buat mereka untuk bekerja bersihkan gereja”. Katanya.