oleh

Babinsa Koramil Salapian  Bersama Perangkat Desa Kawal Penyaluran BLT-DD

-Militer-6 views

Langkat –       Hadiri undangan Pembagian BLT DD,  Babinsa Koramil 05/Salapian Kodim 0203/Langkat Koptu Darmu bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 guna membantu kesulitan warga dimasa pandemi Bertempat di Desa Poncowarno Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, Kamis ( 10/06/2021).

Bantuan ini direalisasikan kepada yg wajib menerima sesuai keputusan yg telah di sepakati melalui rapat pada bulan januari 2021, antara Kepala Desa, Seluruh Anggota Bpd, Kepala Dusun, Ketua Rt dan seluruh elemen masyarakat yang hadir saat itu.

Koptu Darmu  menuturkan dengan keputusan bersama jumlah uang yg di terima Rp. 300.000 per orang dan diwajibkan mendapat BLT DD 30 orang sesuai data dari tiap2 Kadus yg betul – batul warga tidak mampu, ucap Kades,

Babinsa menambahkan “Kehadiran aparat keamanan di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul – betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan dilapangan,” Harapnya.

Sambung Babinsa, bahwa pendampingan dan pengawalan yang kami laksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman, pungkasnya.