oleh

Babinsa Koramil06/KS Dampingi Lurah Sidodadi Tinjau Bencana Alam

-Militer-146 views

 

 

Asahan   |  Beberapa personel babinsa  koramil 06/Kisaran Kodim 0208/Asahan  telah me ninjau korban bencana angin puting beliung yg mengakibatkan ke rugianebih kurang 25 juta rupiah, kerusakan grasi tempat parkir kereta hancur alamat di depan halaman mesjid almuhajirin di jalan  Ir Sutami yang di hadiri oleh lurah Sidodadi dan babinkamtibmas dan babinsa dan warga kelurahan  Sidodadi permasalahan ini sudah di atasi warga dalam keadaan aman, Kamis (5/09/2019)

 

Musibah bencana alam itu terjadi pada Selasa malam pukul 17.30, di mana hujan cukup deras disertai angin besar mengantam beberapa rumah warga yang pada saat itu sedang menikmati istirahat

 

Pardi, salah seorang warga yang menjadi korban menuturkan bahwa pada saat kejadian itu, ia beserta keluarga kaget disertai ketakutan yang luar biasa.

 

“Atap Masjid Al – Muhajirin. Menghancurkan atau memporak porandakan grasi tempat parkir kereta hancur  dan  menghancurkan beberapa rumah warga,” kata Pardi.

 

Mendapat laporan adanya Angin Puting Beliung , Lurah Sidodadi dan babinkamtibmas dan babinsa dan warga kelurahan  Sidodadi   meninjau langsung lokasi bencana.

.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 06/Kisaran  yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu warga kami yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka dan masjid ini jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, saya selaku ketua Lurah Sidodadi  dan ditemani Kades , ketua RT beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Danramil dan anggota Koramil 06/KS atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami” kata Bapak Lurah.