oleh

Babinsa Tiga Balata Hadiri Trial Pembangunan Drainase

-Militer-122 views

 

 

Simalungun   |   Koramil 09/Tiga balata kodim 0207/Simalungun  Serda M. Pasaribu dan Serda Edy Siagian melaksanakan Trial Pembangunan Drainase sepanjang 146 m lebar 40 cm di Dusun Tapian Nauli Nagori Marihat Marsada.Senin (7/10/2019)

 

Dalam hal ini, Babinsa Serda M. Pasaribu dan Serda Edy Siagian mengatakan, Pembangunan drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Serda M. Pasaribu juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya,” ujarnya.

 

“Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” imbuh Sertu Lasa

 

Yang dihadiri oleh Kasi PMM Bpk S. Munthe, Bhabinkamtibmas Aiptu B Sidabalok, Pendamping Desa Bpk M. Sidabukke,  Kadus Bpk Sopar Manik,  Operator Ibu Udur Sitanggang.