oleh

Bakti Sosial, Babinsa Koramil  13/Buntu Pane Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan

-Militer-49 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane Serda Toni Suwandi melaksanakan aksi sosial memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Bantuan sembako ini diberikan kepada Ibu Jamilah janda anak 1 yang sudah berumur 51 Tahun warga binaan yang terletak di Dusun 1 Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (07/01/2020).

Pada aksi sosialnya ini Serda Toni Suwandi mengatakan, Kami mengunjungi kediaman Ibu Jamilah untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako berupa 5 karung beras. Untuk membantu beliau mencukupi kebutuhan keluarganya. Kegiatan ini merupakan rutinitas kami selaku Babinsa untuk membantu warga kita yang masih membutuhkan bantuan orang lain, Terangnya.

Lebih lanjut Serda Toni Suwandi menambahkan, pemberian bantuan sembako ini kami berikan kepada warga yang membutuhkan secara bertahap sesuai kemampuan kami sendiri. Kami sengaja menyisihkan penghasilan kami untuk diberikan kepada warga dalam bentuk sembako. Semoga bantuan ini dapat memberi nilai manfaat bagi Ibu Jamilah. Dan kami berharap ada warga kita yang berkecukupan agar terketuk hatinya untuk membantu warga dilingkungan tempat tinggalnya yang masih memerlukan uluran tangan orang lain. Ulasnya.