oleh

Bangun Sinergitas, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya dan Babinkamtibmas Patroli Bersama

-Militer-54 views

Tanjung Balai   |  Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serda Ahmadi dan rekannya Serda Faisal Lubis jajaran Kodim 0208/Asahan bersama Babinkamtibmas Polsek Teluk Nibung, membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama.

Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

“Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama khusus di Wilayah Kecamatan Teluk Nibung sebagai Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” imbuhnya.