oleh

Bangun Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0208/Asahan Sambut Baik Silaturahmi Kapolres Batu Bara ke Makodim

-Militer-58 views

Asahan  |  Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Marantika Beruh, S. Sos, sambut baik Kunjungan Kerja Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan SH.MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara ke Makodim 0208/Asahan, Kamis (09/01/2020).

Dalam kunjungan kerja ke Makodim 0208/Asahan tersebut sekaligus kunjungan ke Mako Yonif 126/Kala Cakti. Hal ini Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH.MH di dampingi Waka Polres dan para pejabat utama di sambut baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos,   dan Komandan Batalyon Infanteri (Dan­yon) 126/Kala Cakti Letkol Inf Mulyo Junaidi serta perwira tinggi di masing-masing Markas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batubara dalam kunjungan kerjanya tersebut menjelaskan ” Bahwa selaku Intansi pertahan dan ke amanan kita harus saling bekerja sama menciptakan ke amanan dan menjaga masing-masing wilayah yang sudah di tentukan. Ini kunjungan pertama saya ke markas pertahanan yang ada di wilayah Kabupaten   Batubara dan nantinya kita akan mengajak kawan-kawan TNI untuk bersinergi dan lebih dekat lagi tali persaudaranya, karena memang ini yang selalu kami lakukan dari dahulu. “Saya juga berharap tali silaturahmi ini akan berjalan tak hanya di dalam markas namun saya juga berharap di lapangan pun harus tetap betegur sapa antar personil juga mengatasi permasalahan masyarakat dengan bersama-sama”, Ucap Kapolres.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos  pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ke markas kodim 0208/ Asahan ini. Saya banyak mendengar dan membaca berita tentang se orang kapolres Ikhwan ini.beliau orang yang dermawan dan dekat dengan masyarakat,”  saya akan berusaha sekuat nya dan akan membantu tugas kepolisian Resort Batubara ini.mengajak para perwira saya untuk saling membantu dan besinergi dalam hal apa pun, Tegas Dandim.

Kegiatan di kedua kunjungan Kapolres  diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.