oleh

Bansos Sudah Tiba, Danramil 13/Buntu Pane Bersama Babinsa Jemput Bansos Dari Provinsi Untuk Dibagikan Kewarga Desa Binaan

-Militer-0 views

Asahan  |  Dengan mengandalkan para Babinsa yang didampingi para Danramilnya untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Mereka diberi kepercayaan untuk menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada warga agar tepat sasaran untuk diserahkan kepada warga binaan sebab merekalah sebagai ujung tombak satuan Kodim, mereka yang lebih tau lebih dekat dengan masyarakat. Bagaimana kondisi warga binaannya masing-masing saat wabah Covid-19 melanda,” kata Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto saat penjemputan Bantuan Sosial berupa Sembako dari Provinsi Sumut.

Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto, bersama para Babinsanya wilayah Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan melaksanakan pengambilan Bantuan Sembako dari  Propinsi Sumatra Utara yang bertempat di Gudang Cargo Kisaran Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (30/05/2020).

Pada pelaksanan pengambilan Bantuan Sembako dari  Propinsi Sumatra Utara yang bertempat di Gudang Cargo Kisaran tersebut bersama-sama dengan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji, Kepala Desa Se-Kecamatan Buntu Pane, Para Kadus Se-Kecamatan Buntu Pane selanjutnya Bantuan di Bawa ke masing-masing Desa di Kecamatan Buntu Pane di dampingi para Babinsa dan Babikamtimas.