oleh

Bantu Pemudik Natal dan Tahun Baru, Koramil 10/balimbingan  Disulap Jadi Rest Area

-Militer-100 views

Simalungun  | Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melintas Jalur  mudik, Danramil 10/Balimbingan kodim 0207/sml  Kapten Chb BJ. Tampubolon melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Bapak Mislan di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa dalam rangka pembuatan Rest Area pemudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.jumat (20/12/2019).

Menurut Kapten Chb BJ. Tampubolon, kegiatan ini bukan hanya kita lakukan jelang natal dan tahun baru  saja namun juga saat lebaran. “Saya telah instruksikan kepada para babinsa untuk mempersiapkan rest area guna membantu para pemudik lebaran dan tahun baru yang melintas di wilayahnya,” ujarnya.

Adapun fasilitas yang disiapkan dalam rest area ala TNI AD ini, ungkap Danramil  adalah velbed untuk beristirahat dan kamar mandi serta mushola. “Fasilitas yang ada di rest area kita tentu saja velbed untuk beristirahat dan kamar mandi serta mushola,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya rest area ini dapat membantu pengemudi dan penumpang kendaraan untuk melepas lelah di peristirahatan pinggir jalan.